Jumat, 10 Mei 2013

Pregnancy Diary : Heihoooo..34 weeks!!



Wow nggak terasa sudah 34 minggu. Hasil kontrol ke dokter kemaren BBJ sudah 2226 gr, plasenta bagus ketuban banyak, posisi kepala sudah di bawah dan tidak ada lilitan. Melihat hasil USG, si Adek bunderrrr ser kayak Kay. Awwww gemezz.
Nah berat badan Bunnya sudah melampui pas hamil Kay. Waduuhh!! Disuruh kurangi nasi (Nah ini sedikit kok nggak kayak hamil Kay makan nasi bisa 4x sehari dengan porsi jumbo), kurangi minum teh (Kalo ini saya jarang bangeeeet dok bener deh), kurangi manis-manis (ehmmm...ngaku deh kalo ini hahaha. Nyemilnya emang nggak berenti. Lah gimana coba, pas ngerjain orderan kue kan pasti dilebihin nah sapa dong yang ngabisin. Itung-itung upah capek. hahaha).

Setiap hamil punya cerita senidri-sendiri ya. Dulu hamil Kay, perut selalu mengundang orang komen "Ya ampun perutnya lucu banget imut". Hampir selalu sama deh komennya. Ya jadi deh anaknya lucunya nggak nahan juga hihihi (emak narsis). Nah kalo yang sekarang, tiap jalan kayaknya memancing orang untuk memandang aneh ke arah perut. Awalnya sih mikirnya aaah itu cuma daya tariknya ibu hamil aja. Tapi lama-lama penasaran juga, pas tanya Didi katanya "Iyalah Bun perutnya gedee banget". Hiyaaa masak sih?? Nah pas ketemu dengan temen yang lagi hamil juga dan sedang menunggu HPL...gileeeeee perutku dua kalinya. Padahal eike masih nunggu 2 bulan lageee..Wiiiiii ngakak sendiri liatnya. :D.

Huaa doakan sehat dan lancar yaa. Nggak sabar bermersaan dengan baby di perut secara langsung. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar