Jumat, 25 April 2014

Our Holiday : Trans Studio Bandung

Banyak postingan yang hanya masuk draft huhuhu menulis bener bener butuh mood banget. Mau bayar hutang posting satu persatu.
Well,  kami awal April kemarin berkesempatan jalan-jalan gratis yang disponsori oleh Kantor Didi hihihi, alhamdulillah. Trans Studio Bandung pilihan lokasi Family Day tahun ini. Dulu sewaktu Kay usia 2 tahun, kami pernah ke sana tapi karena yakin banget ga banyak yang bisa dinikmati anak umur 2 tahun di sana jadilah kami hanya berpose di depannya saja.
Berhubung dapet free, jadi hanya dapet info dari googling tentang Trans Studio. Untuk weekend harga tiket masuknya Rp 250.000, sedangkan weekdays sebesar Rp 150.000. Untuk VIP akses yaitu jalur antruan cepat yang terpisah dari antriN reguler sebesar Rp 250.000. Cukup menguras kantong juga ya karena dihitung per kepala.
Trans Studio berkonsep indoor park, begitu masuk memang menimbulkan kesan menyenangkan hihihi *ndeso. Di sana terdapat 20  wahana permainan. Dan tidak semua dapat Kay mainkan karena ada beberapa wahana baru bisa dimainkan oleh anak memiliki tinggi 110 cm. Berikut wahana di Trans Studio:
1. Trans City theather
2. Yamaha Racing Coaster
3. Giant Swing
4. Marvel Super Heroes The Hides 4D
5. Indosat Vertigo Galaxy
6. Trans Car racing
7. Si Bolang Adventure
8.  Sky pirates
9. Science center
10. Trans Broadcast Museum
11. Dunia anak
12. Kong Climb
13. Jelajah
14. Amphitheater
15. Captain Blackheart's Pirate Ship
16. Negeri Raksasa
17. Dragon Riders
18. Pulau Liliput
19. Dunia Lain
20. Special Effects Action
Di Trans Studio bandung, pengunjung ga akan kesulitan mencari makanan dan minuman karena lokasinya berdekatan dengan food court mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar