Jumat, 27 Desember 2013

Pantai Mutun dan Pulau Tangkil Bandar Lampung

Selama ini sering pulang ke Lampung tapi ga pernah wisata pantai. Anak-anak, terutama si Kakak, kurang dikenalkan dengan pantai. Pengennya sih mengenalkan segala tentang alam ke anak-anak. Biar balance hidupnya hihihi. Kebetulan pas kami pulang sedang musim hujan. Duh sempat khawatir juga akan gagal rencana wisata pantai. Aku ingin menyenangkan orang tua bisa jalan-jalan dengan cucu. Eh subhanallah Allah meridhoi, langit cerah meski sempat gerimis pas pagi hari.
Sebenarnya Lampung banyak wisata pantai yang bagus dan masih belum banyak di jamah. Tapi pilihan jatuh ke Pantai Mutun karena lokasi ga terlalu jauh dari rumah mama sekitar 1 jam dan kids friendly tempatnya.
Pagi-pagi, Mama uda siap-siap rantangan makan siang untuk bekal ke pantai. Lumayan makan rumah lebih terjamin hehehe. Kami menyewa mobil karena tidak ada kendaraan yang bisa angkut selutuh keluarga.
Berangkat pukul 09.30 ternyata sampai di sana mah agak sepi. Kay langsung main pasir dan mencari kerang-kerang kecil. Aku lebih suka duduk di pinggir pantai dari pada main air. Pemandangannya baguuuus banget. 
Nanti, kalau anak-anak sudah besar masuk daftar yg harus didatangi adalah pantai-pantai indah di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar