Sabtu, 09 Agustus 2014

Happy 5th Anniversary

9 tahun yang lalu, kami pertama kali bertemu di kampus. Bukan? Dia ga seangkatan denganku, dia senior jauh diatasku, 10 tahunbedanya. Saat itu usiaku 19 tahun, di corner jurusan yang sering disebut anak-anak KBU, aku duduk berdua dengan sahabatku ngobrol entah apa aku lupa. Dari ujung mataku aku merasa melihat ada yang memperhatikan tapi ya sudahlah sering aku mengalami sepertI ini (siap- siap nampung lemparan telur). Ternyata pada momen itu, dia merasa kehilangan sosokku pertama kalinya ketika aku pulang. Ih ini dia yang bercerita lo setelah kami menikah. Serius aku tidak mengarang cerita. Ge ER? Nggak, aku sudah biasa dirindukan orang lain (nampung lemparan tomat). Cinta pandangan pertama? Hmm di dia kali ya, di aku nggak..hahahahaha
4 tahun kemudian kami menikah. Memulai hidup berdua sangat sederhana. Hari pertama di kontrakan kami tidur pakai cover bed hasil kado pernikahan karena belum punya kasur. Ihhh lucu lah pokoknya mengingat awal-awal keluarga kecil ini. Sekarang kami tidak berdua lagi tapi dua krucil yang menggemaskan sudah ada ditengah2 kami. Nggak terasa sudah 5 tahun pernikahan kami. Banyak tawa, tangis, ngambek, bahagia, seru-seruan. Ah pokoknya makin, cinta sama Didi. Bila ditanya bahagiakah aku saat ini? Beyond expectations, aku sangat bersyukur dengan semua Allah berikan.
Biasanya hari spesial ini dilewatkan begitu saja. Tetapi karena ini 5tahun usia pernikahanyang kata orang merupakan masa cobaam yang berat. Masa adaptasi, masa menerima perbedaan, saat melihat hal-hal yang nggak dilihat waktu sebelum nikah. Artinya kami lulus yeiiiiii. Semoga mampu melewati 5 tahun berikutnya berikutnya berikutnyaaa.
Hari ini kami lewatkan dengan makan diHolycow TKP BSD. Maunya makan berdua yang romantis, tapi tapi tapi ya sudahlah berempat juga seru. Selalu berdoa keluarga kami selalu dilimpahi berkah, bahagia, cinta, kasih sayang, tawa, dan rejeki. 
I love all of you (Didi, Kay, Ale)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar