Rabu, 18 Juli 2012

Our Holiday : Baby Traveler Series (Kebun Raya Bogor)

Ini cerita WikenTanpaKeMall kami. Kami bersama dua keluarga teman kami, Mas Wawan dan Mas Trie. Biasanya keluarga-keluarga yang lain pergi ke Bogor dengan kendaraan pribadi, kami pergi dengan transportasi umum. Dan seruuuuu banget naik KRL dan angkot sama krucil-krucil. Sebenarnya buat Daddy dan Bun, ini pun pertama kalinya naik KRL jadi ga kalah excitednya sama krucils. Dari stasiun Bogor, lanjut deh naik angkot ke Kebun Raya Bogor.
Takjub melihat pohon-pohon yang tinggi  dan  batangnya besar. Menebak-nebak berapa usianya, apa namanya. Mungkin kalau krucil sudah lebih besar sedikit bisa diajari tentang pohon tanaman dan alam. Kebun Raya jadi tempat yang asik ketimbang membaca di buku hihi.
Para Ayah pun bisa mencuci paru-paru mereka dari polusi Jakarta (meskipun keesokan harinya ketika kembali bekerja kotor lagi), tetapi palig tidak mengistirahatkan mata, tubuh, paru-paru dengan yang hijau hijau.
Kami tidak bisa mengelilingi semua area Kebun Raya  , hujan turun lumayan lama dan krucil memasuki jam tidur siang. Yah jadi para orang tua ngobrol santai sambil menunggu hujan reda. Perjalanan pun lanjut dengan wisata kuliner. Kami ke Makaroni Panggang dan memborong oleh-oleh di Double Combo hehe.
Tau ga sesampai dirumah Didi tanya apa, "Bun seneng ga hari ini?Didi seneng bangeeeeet".
Jadi ga sabar merencanakan liburan seru lagi. Ga harus mahal, yang penting asiiiik!



stasiun Bogor
Heboh di kereta
krucil anteng di angkot




Photo by Mas Wawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar