Rabu, 23 Januari 2013

Pregnancy Diary : Journey of My Pregnancy


hei heiiiiii...menjelang 20 minggu sekarang. Sebentar lagi gak bisa melihat jempol kaki dari atas sini dan tentunya agak sulit untuk potong kuku kaki. Ahhh tapi seneng sudah ada tendangan-tendangan kecil dari dalam perut. Meskipun uda yang kedua rasanya ga kalah excited dengan yang pertama.

Sudah mulai enak makan, tapi mual tetep ada pas lagi laper dan kekenyangan. Jadi ya gitu porsi makan tetep aja sama kayak gak hamil. Ga ada double porsi seperti sugesti-sugesti orang terhadap orang hamil. Sejauh ini oke-oke aja untuk perkembangan adek bayi menurut dokter Novi. Hasil USG jenis kelaminnya uda ketauan tapi masih kemungkinan hihihi...

Minggu-minggu ini mulai rajin baca-baca buku yang dulu awal hamil uda rajin banget beli tapi ga pernah dibaca. Relaksasi dan exercise juga mulai rajin, eh si calon Kakak juga sering ikutan (gangguin).
Hamil kali ini beda dengan hamil pertama, kata Didi, saya lebih santai, tenang, dan ga riweh sama mual, ga bisa makan, atau keluhan-keluhan hamil lainannya. Alhamdulillaaah emang bahagia terus rasanya semoga si Adek bayi juga bisa ikut merasakan bahagia Bunnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar