Senin, 03 Juni 2013

Curhat Nih Yeeee >.<

Kalau ada yang lagi pasang status "pacaran dulu ah sama suami",rasanya iriii deh. Kapan ya terakhir kali jalan berdua sama Didi. Sebelum Kay lahir mungkin sekitar 3 tahun yang lalu. Sejak punya "Buntut" pastilah kemana-mana Kay ikut. Mau dititipin juga ga ada yang bisa dititipin. Hihihi..jadi berbahagialah yang masih bisa berdua ngedate sama suami. Dan anak bisa aman dan kita tenang meninggalkannya di rumah.
Tapi bertiga pun sebenarnya nggak jadi soal. Hanya saja kangen masa-masa berdua. Kalau bertiga sering ada interupsinyaaa hahaha. Misalnya jalan di mall, lagi gandengan sama Didi,tiba-tiba "Aku juga mau gandengan" dan Kay menyelipkan tangannya diantara kami. Kalau pas Didi lagi peluk "Ah Didi sana aja..duduk sana aja loh" sambil peluk saya seakan daerah kekuasaannya diambil. Kalau lagi berdua duduk di sofa, tiba-tiba Kay yang dari jauh sedang asik main lari cepet-cepet dan nyempil diantara kami. Apalagi waktu tidur rebutan posisi tangan di mana yang boleh peluk saya. Setiap hari begitu. Hahaha lucu juga jadi rebutan (cieeee...tandanya idola keluarga dong :p).
Kapan ya bisa jalan berdua aja sama Didi sok gaya kayak anak abg pacaran gitu? Yah nanti tunggu anak-anak uda besar kali yah. Hiahahaha *usap mata yang ga ada air matanya*.

1 komentar: