Sabtu, 15 Desember 2012

My Pregnancy Diary : 9 weeks

Hamil kedua ini agak berbeda dengan hamil Kay. Mungkin memang benar ya tiap kehamilan itu punya pengalaman yang berbeda. Kali ini saya jarang menyentuh makanan. Entah itu selera makan yang biasanya melayang kemana. Tapiiii seneng melihat orang lain makan, bisa ikutan kenyang rasanya. Paling sesuap dua suap perut rasanya kenyang dan uda mual saja ingin muntah. Alhasil berat badan turun drastis sampai 7 kilo. Pipi jadi tirus, tulang selangka terlihat, persis seperti orang yang kurang sehat. Maunya tidur-rebahan-duduk dan ga jauh-jauh dari kasur. Jadi agak kasihan dengan Kay kadang ia mengajak main sering saya tolak. Untungnya masih kuat mengantar Kay sekolah. tapi ya gitu pulang langsung tidur.

Dan satu lagi kebiasaan unik, pokoknya tiap hari pas magrib mendekati Didi pulang kerja, selalu whatsapp "pulangnya jangan malem2 ya". Kangen gitu rasanya tiap Didi ga di rumah ehhh lah dalaah kok pas pulang rasanya males liat mukanya huahahaha.....Didi juga gitu "Bun dingiiin sekarang" huahahaha maaf ya Didi. Tauuuk nih kok bisa yaaaa...

Kalo hamil Kay sama sih mualnya, tapi diajak muter-muter kena angin di jalan uda sehat lagi rasanya. tapi begitu balik rumah lemes lagi deh. Makan juga masih oke meskipun dimuntahin ga sampai turun banyak cuma 2 kilo aja.

Paling lucu lagi produksi ludah semakin banyak. Bisa berapa kali sehari meludah, padahal saya orang yang ga suka meludah. Sampai-sampai tiap bangun tidur pasti deh ngiler...hahahaha..terus muntah pertama yang keluar ya pasti ludah.

Semoga sehat terus, happy terus, positif terus, lancar sampai tiba waktunya.. *elus-elus perut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar