Senin, 02 April 2012

Our Holiday : Bandung

Selama bulan maret ini, Daddy lagi sibuk-sibuknya di kantor. Hampir seriap hari berangkat pagi-pagiiii banget pulangnya bisa jam 12 malam sampai di rumah. Paling sehari cuma beberapa jam ketemu sama Kay. Itu pun udah capek banget badannya. Alhamdulillah meskipun padat kerjaan, Daddy sehat terus. Akhir Maret, setelah lewat masa pergi pagi pulang malam, Daddy cuti dan ajak Bun Kay liburaaaan. Daddy udah booking hotel dan travel....Asiiik!


Kami menginap di Hotel IBis Bandung, lokasinya deket Bandung Super Mall dan Trans Studio.Hotelnya masi baru.Untuk travel kami naik Day Trans, tiketnya Rp 70.000 per orang. Berangkat dari Point Square - Ciampelas. Berangkat pas hari Kamis jadi jalanan lancar cukup 2,5 jaman perjalanan sajaaaahh.

Sebenernya ga full liburan sih, ada urusan juga di bandung. Jadi begitu sampai langsung menyelesaikan urusan. Malemnya juga ga kemana-mana. Makan malam di BSM. Hiyaaa jauh-jauh ke bandung ujung-ujungnya ngemall juga hihihi.

Tujuan jalan-jalan sudah di bikin list dong. Tapi karena hari jumat, ga semuanya bisa didatangi. Kami berangkat pun sudah cukup siang. Tujuan pertama ke daerah Cibaduyut, bukan untuk belanja tapi ada janji ketemu orang. Liburan ga siii ini ceritanya?? Weittss tunggu duluu sabarrr..simak terus ya.






Tujuan Berikutnya ada dua pilihan Rumah Sosis atau Kampung Gajah. Akhirnya karena Kampung Gajah lebih jauh takutnya makan waktu kesana, kami ke Rumah Sosis. Tempatnya cukup naik ke atas. Jadi udaranya mulai terasa dinginnya. Makan siang di restaurant sana, dengan menu serba sosis. Buat yang suka sosis, wajib mencoba menu-menu di sini.






Selain makanannya yang enak, ternyata di Rumah Sosis ini ada play ground dan kolam renang juga. Kami ga mencoba semuanya, hanya masuk ke rumah pohon. Di sana Kay main sampai puas sama Daddy. Tiket masuk rumah pohon ini Rp 30.000 bonus 1 cone ice cream.








Tujuan terakhir apalagi kalo ga belanja. Rumah Mode, tempatnya asik dan rameee banget. Ternyata yang belanja di sana bukan cuma wisatawan lokal saja, saya belanja berbarengan dengan wisatawan dari Malaysia. Sayang ga sempet foto-foto, sudah keburu capek dan kami pun kembali ke hotel.


Hari terakhir di Bandung dihabiskan dengan leyeh-leyeh di kamar. Sebelum check out, kami sempatkan ke Trans Studio daaaaan berakhirlah liburan kami kali ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar