Sabtu, 14 April 2012

WeekendTanpaKeMall : Malam minggu di Pasar Malam


Saya sama Daddy lagi bikin project kecil-kecilan nih di rumah, WeekendTanpaKeMall. Kayaknya kalau dulu kita hampir tiap weekend pasti ke mall deh. Ga bagus itu buat kesehatan kantong hehehe. Intinya sih sekreatif apa sih kita menghabiskan waktu sama sekeluarga, apa melulu harus ke mall. Pasti ada dong cara yang seru lainnya. 
Sudah dua weekend ini, tidak kami habiskan dengan ngemall. Nah weekend ini, Daddy mengajak kami ke pasar malam. Kebetulan deket dari rumah. Sudah lamaaaa banget kayaknya ga pergi ke pasar malam. Pasar malam itu membangunkan kenangan masa kecil. Masa kecil saya sebagian dihabiskan di Bandar Lampung. Jaman dulu banget manaaa ada mall di situ hahaha..Ya pasar malam satu-satunya tempat hiburan. Itu pun pada moment-moment tertentu kayak tujuh belasan. Jadi begitu diajak excited banget. Malah ga sabar nunggu weekend tiba.



Begitu sampe, ternyata uda rame juga. Kami datang sekitar jam tujuh. Keliling-keliling liat permainan yang ditawarkan.Ga semua dicoba cuma bianglala dan kereta-keretaan aja.Ada hal yang sangat disayangkan, permainan-permainannya perawatannya sangaaat kurang. Kalau sudah begitu takutnya bisa membahayakan. Saya naik komidi putar, besi-besinya sudah banyak yang keropos. Permainan kereta-keretaan, sabuk pengaman tidak berfungsi dengan baik padahal putarannya cukup kencang. Permainannya lainnya ada yang seperti judi padahal banyak anak-anak yang ikut serta :(
Tapi kami cukup puas menikmati suasananya.  Bisa jadi salah satu pilihan menghabiskan weekend. Bagaimana dengan WeekendTanpaKeMall-mu?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar