Senin, 02 April 2012

Our Holiday: Taman Safari Bogor

Udah lama rencanain liburan ke Taman Safari. Tapi Kay masih terlalu kecil kan sayang belom bisa menikmati. Sebenernya ini idenya Daddy. Kalau disuruh milih liburan di pantai atau penggunungan pasti pilihannya pegunungan. Udaranya dingin dan seger, enak buat refreshing.




Kay mulai menyukai binatang jadi seru pas dia liat binatang yang besar-besar komentarnya "wow,waa" hihihi. Jerit-jerit seneng, bun dan daddy jadi ikutan excited jejeritan. Tiket masuk untuk mobil pribadi b Rp 90.000 kalo ga salah. Kita kesana pas liburan anak sekolah tapi ga di weekend tetep aja rame. Pertama masuk adalah Free Range Wildlife jadi bisa liat binatang-binatang langsung tapi tetap di dalam mobil. Pengunjung juga bisa kasih makanan seperti wortel untuk binatang-binatang. Lucunya jalannya kadang macet karena ada binatang yang nyebrang atau berdiri di tengah jalan hihihi.










Kita ga pake guide jadi modal peta sama jam untuk menyesuaikan jadwal show-show disana. Semua show free tp ya itu ga bisa ditonton semua jedanya dikit padahal untuk sampe ke tempat lainnya cukup makan waktu. akhirnya kita cuma nonton Tigers and Lion show, Sea Lion show, Birds of Prey dan dolphin show. Semuanya seruuuuuu!!!


Untungnya Kay sudah makan seperti orang dewasa. Jadi ga perlu bawa makanan khusus untuk Kay. Paling hanya camilannya aja. Dan Kay kepotong tidur siangnya. Gapapa yaaa sekali-sekali ;p.








Belom semuanya di lihat tapi udah sore dan ga mau kemaleman sampai di rumah. Liburan harus berakhir. Dannn pastinya pengen liburan ke Taman Safari lagi doong. Bye gajah. Bye dolphins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar