Senin, 23 April 2012

Weekendtanpakemall : Pasar pagi jalan Juanda

Ternyata Daddy semangat banget sama WeekendTanpakeMall ini. Jauh-jauh hari Daddy udah ngajakin kita ke jalan Juanda. Biasanya tiap weekend ada semacam pasar kaget gitu, Udah lama tinggal di Depok tapi kami belum pernah kesana. Artinya harus bangun pagi-pagi dong. Tantangan pertama itu. hahaha secara emak yang satu ini susaaaahnya bangun pagi.
Kami berangkat dari rumah jam setengah tujuh pagi. Butuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan motor. Ternyata disana belum terlalu ramai dan masih nyaman buat jalan-jalan. Huaa ternyata sepanjang jalan banyaaaak banget pedagang dan macem-macem yang dijual. Ada mainan, baju-baju anak, kelinci,peralatan rumah tangga,makanan dan lain-lain.Siap-siap kantong bolong deh kalau kesini.  Ke jalan Juanda tujuan awalnya mau cari sarapan. Tapi akhirnya kebingungan juga memilih sebegitu banyak pilihan. Lagi-lagi kita milih sarapan soto deeeh. Permainan untuk anak-anak juga ga ketinggalan ramenya. Kay merengek minta naik kereta-keretaan dan ga mau berhenti hahaha.

Semakin siang semakin ramai dan jalanan semakin macet. Yang paling bikin ga tahan kalau uda begitu adalah asap kendaraan. Seandainya bisa diatur semua kendaraan yang lewat dialihkan ke jala lain. Dan para pengunjung diharapkan berjalan kaki atau naik sepeda mungkin akan lebih nyaman ya. 
Oke..kemana lagi kita minggu depan Didi??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar